Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sukajaya Sambangi Warga Binaan

    Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sukajaya Sambangi Warga Binaan

    Polres Cianjur Polda Jabar - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Cugenang Polres Cianjur melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Dahman yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi. Jum'at (11/08/2023).

    Sementara itu, ditempat terpisah Menurut Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “.Harapnya.

    “Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, ” jelas Kompol Woro.

    Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Cugenang Aipda Dahman berkunjung kerumah warga binaannya di Kp. Cisalak Desa Sukajaya Kec. Cugenang Cianjur.

    ” Bapak dan ibu, harus berhati-hati terutama mengantisipasi kejahatan tindak pidana C3, curhat, curas, curanmor “. ucap Aipda Dahman.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibeber melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami