Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa monitor pembangunan rumah gempa oleh Pihak ke 3

    Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa monitor pembangunan rumah gempa oleh Pihak ke 3

     Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar - Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cugenang Polres Cianjur anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan monitor kejadian di wilayah setempat 

    Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Aipda Agus Sulaeman bersama Babinsa yang melaksanakan giat monitor pembangunan rumah gempa oleh pihak ke 3 di Kp. Cugenang Desa Cijedil Kecamatan Cugenang pada hari Sabtu (23/09/2023). 

    Sesuai Arahan Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi memerintahkan para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cugenang ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing. 

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan Warga masyarakat dan tokoh setempat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, ” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Agus.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aiptu Wanwan Kanit Binmas Polsek Cidaun...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS ke Rumah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami